Jenis-jenis Mercedez Benz

Mercedes-Benz adalah sebuah perusahaan otomotif asal Jerman yang memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk, dan bus. Mercedes-Benz adalah salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil tertua di dunia yang bertahan sampai sekarang. Mobil mereka terkenal berteknologi dan memiliki tingkat keamanan tinggi.
Mercedes-Benz adalah divisi dari Daimler AG. Asal mula Mercedes-Benz berasal dari penemuan Karl Benz atas mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan Januari 1886, Benz Patent Motorwagen serta jasa dari Gottlieb Daimler serta teknisi Wilhelm Maybach. Mobil-mobil Mercedes pertama kali dijual pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Mobil pertama yang memakai merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 setelah adanya merger antara perusahaan Benz dengan Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz.
Berikut beberapa mobil yang di produksi oleh Mercedez Benz :

  1. Mercedes Benz SLR McLaren
  2. Mercedes Benz a class 2012
  3. Mercedes Benz SLS amg

  4. Mercedes Benz C Class

  5. Mercedes Benz Sport Car

  6. Mercedes Benz E250 CGI Elegance
  7. Mercedes Benz E300 Elegance
  8. Mercedes Benz ML 350
  9. Mercedes Benz S 300L
10. Mercedes Benz SL 350

Dan masih banyak lagi jenis-jenis mobil  Mercedes Benz yang telah di produksi oleh pabrik mobil Jerman ini. Mungkin diantara Mercedes Benz di atas bisa menjadi referensi bagi pencinta mobil - mobil mewah seperti Mercedes Benz.























































Share your views...

0 Respones to "Jenis-jenis Mercedez Benz"

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger