Sepatu Wanita Cantik Beraksen Studs

Sepatu wanita beraksen studs adalah item favorit wanita. Aksen studs yang biasanya memberikan efek strong dan rebel kini dibuat manis pada sepatu wanita sehingga sisi feminin kamu tetap terlihat.

 

Dalam trend fashion 2012 untuk musim Fall/Winter, aksen studs jadi the hottest trend andalan para desainer. Bukan cuma baju, handbag, belt, atau jaket, aksen studs juga bisa menghiasi beragam jenis sepatu wanita.

Sepatu wanita gold stud masih jadi primadona; dari ankle boots, flats, sampai chunky heels. Selain aksen emas, aksen perak juga cocok untuk menghiasi sepatu kamu. Selain dipadukan dengan sepatu wanita berbahan kulit, aksen studs juga tak kalah keren buat menghiasi sepatu berbahan suede. Lebih stylish lagi kalo sepatu wanita bermotif animal prints atau gold emblem yang beraksen studs. Dijamin deh, kamu yang pake sepatu studs ini bakal terlihat makin edgy dan lebih chic.

Studded shoes are super fun and they go great with tons of looks! Contohnya studded sneakers yang di-mix n’ match dengan denim bisa bikin kamu terlihat sporty. Kalo pengen terlihat vintage and girly, coba deh me-mix and match fashion look kamu dengan studded flat shoes.

 

Dalam dunia studded shoes, kamu dibebaskan untuk bermain warna. Misalnya, studded ankle boots warna hitam dikombinasikan dengan red dress. Atau studded shoe boots warna merah marundikombinasikan dengan black skirt dan white sweater. Mau yang lebih keren? Cobain studded ballerina flat warna biru dengan skinny jeans dan blue sweater.

Yang paling penting, kalo udah mengenakan sepatu wanita beraksen studs, hindari aksesoris yang berlebihan. So, selamat bereksperimen yah dengan sepatu wanita beraksen studs kesukaan kamu.




Share your views...

1 Respones to "Sepatu Wanita Cantik Beraksen Studs"

tokorestu_com mengatakan...
13 September 2016 pukul 06.11

keren sekali tips sepatunya, coba yah berkunjung ke website saya http://tokorestu.com yang menjual berbagai jenis produk kerajinan kulit dari sukaregang kabupaten garut

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger