Suarez Pilih Liverpool

LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Luis Suarez menegaskan dirinya tidak tertarik dengan tawaran yang menarik dari Manchester City. Bomber internasional Uraguay ini memilih menjaga komitmennya bersama The Reds.

Baru-baru ini, media Inggris memunculkan rumor yang menyebut klub kaya raya Manchester City tertarik untuk memboyong Suarez ke Etihad Stadium. Pelatih City, Roberto Mancini bahkan siap menggelontorkan 40 juta pounds demi mendapatkan tanda tangan mantan striker Ajax Amsterdam tersebut.

Namun, upaya City untuk mendapatkan Suarez sepertinya menemui jalan buntu. Sebab, Suarez menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan lebih memilih menjaga komitmen bersama Liverpool.

“Saya masih mempunyai kontrak yang panjang di Liverpool. Saya senang bermain bersama di klub ini, dan dapat bergabung bersama Liverpool adalah kebanggaan,“ buat saya, ujar Suarez yang dikutip di Soccerway.

“Saya senang dapat bergabung , saya juga menikmati bermain  di sini untuk waktu yang cukup lama, saya merasa sudah seperti keluarga saya.  Ini hal yang mengembirakan kita bisa belajar banyak bersama-sama,” sambungnya.

Keinginan Suarez untuk terus mengenakan kostum Merah kebesaran Liverpool juga mendapat  dukungan dari sang pelati, Brendan Rodgers. Ya, sebelumnyam Rodgers sudah lebih dulu mementahkan isu ketertarikan City dengan mengatakan “Suarez Tidak Dijual!”

“Sebagai Pemain, mendapatkan dukungan dari seorang pelatih itu penting. Bagi saya dukungan yang diberikan Brendan Rodgers sangat penting untuk tim sehingga memberikan kepercayaan saat di luar lapangan,” imbuhnya.

”Kita berharap nantinya akan ada kemajuan, saya senang dapat bermain di klub dimana saya selalu bisa menjadi diri sendiri.  Saya juga sangat berterimakasih kepada supporter yang telah mendukung saya dan juga kepada seluruh tim,” pungkasnya.




Share your views...

0 Respones to "Suarez Pilih Liverpool"

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger