Foto Harry 1D Memakai Bra Beredar

Foto Harry 1D Memakai Bra Beredar. Artis yang satu ini memang selalu menjadi pusat perhatian media semenjak debutnya bersama . Baru beberapa hari yang lalu beredar foto pamer puting , kini beredar pula foto masa kecilnya yang tak kalah heboh.

Dalam foto masa kecilnya yang beredar, penyanyi yang digosipkan putus dengan ini tampak memakai bra. Harry yang saat itu masih berusia 8 tahun tampak sangat bahagia memakai bra besar berwarna putih. Ia bahkan berpose ala superhero dengan mengangkat satu tangannya.

Netizen pun memberikan reaksi terhadap foto itu. Ada yang berpendapat ia terlihat imut, namun ada juga yang menganggapnya menjijikkan. "Foto itu sangat menjijikkan," ujar salah seorang netter.

Saat ini, Harry tengah diterpa isu putus dengan Taylor. Sejumlah media menyebutkan putusnya hubungan mereka karena keinginan Taylor untuk lebih diperhatikan. Namun ada juga yang berspekulasi bahwa Harry takut berkomitmen, sehingga memutuskan berpisah dengan Taylor.

"Taylor selalu minta Harry untuk mengesampingkan jadwalnya dan lebih mementingkan dirinya," ujar salah seorang sumber. "Selalu ada masalah tentang komitmen. Harry tidak terlalu berkomitmen untuknya," ujar sumber yang lain.




Share your views...

0 Respones to "Foto Harry 1D Memakai Bra Beredar"

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger