Nial Horan: Aku Punya Bintik Besar di Pantat

Tak ada angin, tak ada hujan, Niall Horan tiba-tiba mengumumkan bahwa dia punya bintik besar di pantatnya. Apa yang dalam pikiran pentolan One Direction itu? "Aku punya bintik besar di pantatku. Apakah aku harus memencetnya. Bagaimana menurut kalian," tulisnya lewat Twitter.

Niall Horan @ thesun.co.ukNiall Horan @ thesun.co.uk
Tentu saja, kata-kata Niall itu langsung menuai berbagai respon dari fans. Namun tak lama kemudian, Niall pun menjelaskan bahwa Twitternya baru saja dibajak.
"OK. Aku tak tahu apa yang terjadi dengan tweet terakhirku. Lagi-lagi akunku dibajak," tulisnya tak lama kemudian.
Memang bukan pertama kalinya, personil boyband Irlandia ini menjadi target hacker. Bulan lalu, Instagramnya sempat diincar oleh seseorang yang pura-pura menjadi Niall.




Share your views...

0 Respones to "Nial Horan: Aku Punya Bintik Besar di Pantat"

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger