Peugeot Italia Rilis Peugeot RCZ Arlen Ness Edition

Peugeot telah merilis Peugeot RCZ Arlen Ness di Motor Bike Expo di Verona, Italia.



"Proyek ini lahir di Peugeot Italia dalam waktu singkat," kata Eugenio Franzetti, Direktur Hubungan Eksternal Peugeot Italia. "Kami bertemu teman-teman di EICMA Motor Quality, dan bersama mereka kita telah menemukan gagasan untuk menciptakan RCZ, yang dicirikan oleh unsur-unsur, baik style dan mekanikal, dari dunia roda dua. Istilah "kulit" dikembangkan oleh Arlen Ness terlihat di bagian dalam seperti gear lever gaiter, setir, jok, dll, dan di bagian luar dimana ada beberapa detail yang dilapisi kulit asli dengan jahitan oranye.

Mobil ini juga dilengkapi dengan adjustable sports suspension, Ohlins shock absorbers dan high-performance Brembo brakes, sedangkan mesin 1.6 liter THP sudah dilengkapi dengan filter udara high-flow dan exhaust system dari Termignoni. Hal ini memungkinkan mesin untuk memproduksi tenaga lebih dari 200 HP atau naik sekitar 44 HP dari kondisi standart.

"Kami belum mempertimbangkan untuk memproduksinya dalam skala besar. Untuk saat ini, mari kita nikmati "satu-satunya" RCZ yang mampu memberikan rasa emosional dan sportivitas yang besar." tutup Franzetti.

















Share your views...

0 Respones to "Peugeot Italia Rilis Peugeot RCZ Arlen Ness Edition "

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger