Acura MDX Concept SUV Dengan Sentuhan Futuristik

Model Acura MDX Concept yang dihadirkan ini, akan segera menggantikan model sebelumnya yang telah memulai debutnya pada 2006 silam, menghentak di NAIAS 2013 lalu, Honda telah berhasil meluncurkan kendaraan concept terbarunya kembali.

Dan dikutip dari paultan, model Acura MDX 2014 ini akan siap menjelma pada pertengahan tahun ini, hadir sebagai generasi ketiga dari model sebelumnya. Disain yang dihadirkan pada Acura Concept ini terbliang futuristic, terlihat dari sentuhan pada headlamp serta grill yang ditampilkannya.



Kali ini Acura MDX Concept, hadir dengan kapasitas tujuh penumpang dengan fitur “Aero Sculpture” styling. Hal tersebut datang bersamaan dengan Acura Jewel Eye LED headlight, dan garis atap yang lengkungannya lebih rendah 1,5 inch serta aerodinamis yang lebih efisiensi 16 persen. Dan telah melalui pengujian ekstensif pada Honda R&D Amerika yang terletak di Ohio.

Prinsipal sendiri mengakui, bahwa model terbaru ini datang dengan wheelbase yang lebih panjang guna meningkatkan kualitas serta kenyamanan pada penumpang.



All New ini juga diperbaharui dengan chassis yang baru yang datang dengan lebih kaku, ringan termasuk suspensi depan dan belakang yang baru dan lebih memberikan karakter mengemudi dengan kepercayaan inspiratif namun tetap sporty.

Disamping itu, untuk ruang bakar mobil ini mengadopsi mesin dengan 3.5 liter i-VTEC V6 SOHC dengan Variable Cylinder Management yang dapat memberikan peningkatan torsi serta efisiensi bahan bakar. Versi ini juga menawarkan system penggeraka Front Wheel Drive MDX disamping model SH-AWD.




Share your views...

1 Respones to "Acura MDX Concept SUV Dengan Sentuhan Futuristik "

Anonim mengatakan...
27 Januari 2022 pukul 12.18

How to make money from bitcoin in 2021? - WorkMaker Money
If 제왕카지노 you want to make money from bitcoin, there are several different ways to start 바카라 earning money. หาเงินออนไลน์ to make a living by making good

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger