Cangkir Dikecup Lady Gaga Dihargai Mahal

Ternyata sang artis Lady Gaga memang memiliki kharisma luar biasa untuk penggemarnya di seluruh dunia dan tak terkecuali dengan negara Jepang.
Lady Gaga berencana akan mengadakan konser akbarnya Born This Way di negara sakura pada tanggal 10 Mei, 12 Mei, 13 mei 2012, bertempat di Saitama Super Arena tak jauh dari kota Tokyo. Atas kedatangannya , Lady membuat gebrakakan baru dengan sebuah cangkir.
Luar biasanya cangkir dikecup oleh Lady ini dihargai dengan harga 6 juta yen atau 75.000 dollar amerika serikat. Hal ini menunjukkan bahwa sang diva mempunyai fans luar biasa di Jepang. Proses penjualan cangkir dilakukan via online melalui situs online Yahoo. Hasil penjualan 6 juta yen nantinya akan disumbangkan kepada para korban gempa maupun tsunami tahun lalu.
Cangkir tersebut terbubuhi lipstik sang diva juga tertulis “Pray For Jepan” pada bagian sampingnya. Motif cangkirnya berwarna putih, biru, serta sedikit keemasan. Barang itu merupakan bagian dari program pendanaan Tomodachi Arts Felloship Program serta dilelang pada 30 April 2012 lalu.
Gaga memang punya andil besar terhadap negara sakura pasalnya gempa beserta tsunami terjadi setelah 10 minggu ia melakukan konser disana tahun lalu. Pernyataan berdukacita pun turut disampaikan olehnya dan sejumlah dana pun disumbangkannya untuk membantu para korban tahun lalu.




Share your views...

0 Respones to "Cangkir Dikecup Lady Gaga Dihargai Mahal"

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger