Beyonce Wanita Tercantik 2012

Majalah People telah menobatkan Beyonce sebagai Wanita Paling Cantik di Dunia untuk tahun 2012.
Penyanyi berusia 30 tahun ini bertengger di posisi puncak sebagai “Wanita Paling Cantik di Dunia” dalam edisi khusus tahunan majalah tersebut.
Mengomentari hal tersebut, Beyonce mengatakan kepada People: “Saya merasa lebih cantik dari apa yang pernah saya rasakan sebelumnya karena saya telah melahirkan. Saya belum pernah merasa begitu seberarti ini sebelumnya, saya merasa memiliki sebuah tujuan di bumi ini.”
Tampaknya tak perlu berlama-lama bagi ibu satu anak ini meninggalkan karirnya. Setelah istirahat sebentar dari industri hiburan paska kelahiran anak pertamanya, Beyonce kembali menjalani karir keartisannya. Dia dikabarkan akan bermain dalam film musikal berjudul One Hit Wonders, bersama Gwyneth Paltrow dan Cameron Diaz.




Share your views...

0 Respones to "Beyonce Wanita Tercantik 2012"

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger