Tips Cantik Ala Artis Hollywood

Jika kita melihat wajah cantik dari artis hollywood tentunya kita ingin seperti mereka dan ingin tahu Rahasia Tips Kecantikan Ala Artis Hollywood. Seperti yang sudah diakui, artis-artis Hollywood seperti selena gomes atau pun kim kardashian memiliki paras yang cantik dan menarik. Kali ini mereka berbagi salah satu rahasia-nya untuk para wanita di seluruh dunia, Yuk simak Rahasia Tips Kecantikan Ala Artis Hollywood Berikut ini:
Aura kecantikan itu tidak hanya berasal dari barang-barang mewah yang dikenakan. Bukan sekadar gaun, perhiasan, atau riasan, melainkan kecantikan, juga kesehatan kulit tubuhnya. Ingin tahu rahasia kecantikan mereka? Dikutip dari laman Seventeen, berikut rahasia kecantikan para selebritas tersebut.

Selena Gomez
“Saya selalu memakai krim tabir surya tipis-tipis. Biarkan kering sebentar, sebelum akhirnya saya memakai alat make up lainnya,” katanya.

Pink
“Satu produk kecantikan yang tidak pernah saya lepas adalah krim tubuh dengan aroma kacang dari Body Shop. Setiap orang berkata, ‘Ya Tuhan, kulitmu mulus dan lembut sekali’,” katanya.

Fergie
“Saat kulit pecah-pecah, saya hanya membalurkan pasti gigi ke bagian kulit yang bermasalah. Dan semuanya menjadi sembuh kembali.”

Venesa Hudges
“Saya benar-benar tergantung pada gelombang Neutrogena. Terapi itu membuat kulit saya lembut.”

Kim Kardashian
“Saya selalu menggunakan perona pipi dari Mac, Cheek, atau Pink Swoon. Jika malas berdandan dan hanya mengenakan perona pipi itu, Anda akan terlihat lebih menyatu dan segar,” kata dia.




Share your views...

0 Respones to "Tips Cantik Ala Artis Hollywood"

Posting Komentar

 

© 2011 Topik Kita

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger